SELAMAT DATANG DI JASA PENGURUSAN KITAS, VISA DAN JASA LEGAL DOCUMENT LAINYA - KAMI PT. NURHADI JAYA PRIMA MELAYANI PEMBUATAN, PENGURUSAN DAN PERPANJANG SEGALA MACAM LEGAL DOCUMENT UNTUK SELURUH INDONESIA

Jumat, 23 Mei 2014

PROFIL NURHADI JAYA PRIMA


PT.NURHADIJAYA PRIMA adalah sebuah Perusahaan Biro Jasa berbadan hukum yang Resmi dan Terdaftar.  kami menjamin keamanan dan kerahasiaan dokumen pada semua customer dan klien. Setiap dokumen yang kami proses adalah legal serta dapat dipertanggung jawabkan, kami menawarkan kerjasama dengan saudara dan semoga dapat terjalin dengan baik dan berkelanjutan .

PT. NURHADI JAYA PRIMA adalah spesialis Jasa Pengurusan dokumen expatriat bagi warga asing yang ingin menjadi tenaga kerja, tinggal sementara maupun tinggal tetap diwilayah Negara republik Indonesia.

Kami siap memberika solusi kebutuhan dokumen expatriat BAGI WARGA NEGARA ASING anda dengan harga yang murah/praktis, proses yang lebih cepat dan dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah terbukti handal dan professional.

Seiring dengan program pemerintah dalam rangka menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan produktivitas, kami akan membantu dalam hal pembuatan dokumen yang dibutuhkan oleh perusahan di Indonesia.
Tenaga kerja Asing (TKA) semakin dibutuhkan di Indonesia dan ini terlihat dari makin banyaknya TKA yang masuk dalam beberpa tahun terakhir. Hal ini juga meningkatkan sektor produksi di Indonesia.

Kami siap membantu anda untuk masalah Imigrasi di Indonesia. Pada proses dokumen yang kami tawarkan, kami juga siap memberikan layanan yang membuat anda jadi nyaman dan mudah di setiap pengurusan, anda tidak perlu khwatir, kami akan jemput dokumen tersebut sesuai jadwal yang telah ditemukan.

Kami sudah menjalani bisnis pengurusan expatriat ini sejak tahun 2013, dengan melayani berbagai macam Perusahaan, Lembaga, Instansi, maupun personal. Dengan pengalam tersebut kami sangat ahli dibidang dokumen keimigrasian dan pembuatan ijin kerja bagi expat baru maupun untuk proses perpanjangan. Kami akan melayani kebutuhan Imigrasi anda khususnya bagi kalangan Expatriat dan perusahaan di Indoensia. Segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan yang terbaik dan kami akan mengurus segera segala sesuatu yang anda butuhkan terkait masalah
Imigrasi.

Beberapa keuntungan jika memakai Jasa kami  PT. NURHADI JAYA PRIMA  :
  1. PT. NURHADI JAYA PRIMA Biro/Agent yang Resmi dan Terdaftar pada Direktorat Jenderal Imigrasi   No. W10.UM.01.01 – 030 tahun 2014
  2. Harga sangat terjangkau sehingga memperkecil biaya pengeluaran perusahaan , Silahkan buktikan dan bandingkan dengan  biro / agent yang lain
  3. Kantor kami berada dipusat kota , sehingga mempermudah dalam penanganan
  4. Layanan ambil dan antar dokumen yang akan diproses , sehingga anda tidak repot
  5. Kami selalu menjaga keamanan dan kerahasiaan dokumen customer
  6. Selalu ada solusi pada setiap masalah
  7. Layanan mengingatkan (Remainder) pada setiap dokumen yang akan habis masa berlakunya



Bpk. NUR HADI SH. SE,i

Call : 031-7592106 / 0822.3135.5889
SMS / Whatsapp : 0857.3205.9321
Pin BB : D7EAC73b
Facebook : Jasa Paspor Kitas Visa

Instagram : @nurhadijasapaspor

Email : info.nurhadijayaprima@gmail.com

Brand Office :
- Perum Sumput asri Blok DY No. 11 Driyorejo - Gresik
- Jl. Tanggul No 50, Wonoayu - Sidoarjo

1 komentar:

  1. Yth Bpk Nurhadi, apakah anda juga melayani pembuatan visa Mesir? apa saja syaratnya.Saya dari Semarang. Sementara saat ini saya berada di Hong Kong, saya tidak bisa mengurusnya di sini. Rencana pulang ke Indonesia bulan Agustus,dan setelah itu saya berencana melancong ke Mesir, atas undangan kawan (bukan bisnis trip).Kapankah saat yang tepat untuk membuat visa? saya mengharap balasan dari anda. Trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus

MENGURUS DOCUMENT ONLINE