SELAMAT DATANG DI JASA PENGURUSAN KITAS, VISA DAN JASA LEGAL DOCUMENT LAINYA - KAMI PT. NURHADI JAYA PRIMA MELAYANI PEMBUATAN, PENGURUSAN DAN PERPANJANG SEGALA MACAM LEGAL DOCUMENT UNTUK SELURUH INDONESIA

Senin, 26 Mei 2014

PASSPORT UMROH




                Prosedur pembuatan paspor umroh ini sering ditanyakan oleh jamaah, terutama bagi mereka yang belum pernah melaksanakan umroh atau mungkin belum sama sekali berangkat ke luar negeri. Salah satu dokumen yang penting yang harus disiapkan ole jamaah adalah harus memiliki paspor umroh, disamping masih ada dokumen lain yang harus disiapkan juga. Paspor ini sebagai syaratmendapatkan izin keluar dari wilayah Indonesia.

Prosedur pembuatan paspor umroh
Persyaratan untuk mengurus paspor umroh :
1.       Berkas asli dan foto kopi KTP.
2.       Berkas asli dan foto kopi Akta Kelahiran.
3.       Berkas asli dan foto kopi Kartu Keluarga.

                Untuk anda yang namanya hanya 1 buah suku kata diwajibkan melakukan penambahan nama menjadi 3 kata sebagai salah satu persyaratan memasuki negara kerajaan Arab Saudi. Untuk penambahan nama ini akan kami batu urus langsung di kantor imigrasi.

Lama pembuatan 4 Hari
Biaya Rp. 550.000
* Untuk anda yang memiliki KTP luar jakarta (Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dll) tidak ada masalah, tetap bisa melakukan pengurusan paspor menggunakan jasa kami di jakarta .

Jika anda berminat berikut prosedur pembuatannya :

                Hubungi kami via telepon (082143149379 /085732059321) atau PIN BB : 72A6E5853 untuk konsultasi dan untuk konfirmasi.

                Kirimkan softcopy hasil scan dokumen anda (KTP, KARTU KELUARGA, AKTE KELAHIRAN/IJAZAH/SURAT NIKAH) ke email kami di nurhadijayaprima@Gmail.com

                Setelah anda mengirimkan data dan menerima konfirmasi dari kami bahwa data anda sudah diproses dan undangan foto dan wawancara dari kantor imigrasi sudah ada maka anda diharuskan membayar biaya pembuatan paspor via teller bank BCA terdekat , sebelum datang ke kantor imigrasi untuk melakukan foto dan wawancara. Untuk pembayaran ini kami akan memberikan KODE BILLING pembayarannya dan anda dapat langsung melakukan pembayaran sendiri dengan cara datang langsung ke bank BCA terdekat atau bisa kami bantu dengan melakukan transfer uang kepada kami.
                Setelah anda mengirimkan dokumen dan melakukan pembayaran, 1 hari kemudian atau sesuai dengan waktu yang disepakati anda datang ke kantor imigrasi jakarta selatan untuk melakukan foto dan wawancara dengan membawa semua Dokumen ASLI yang dikirimkan(KTP,KARTU KELUARGA,AKTE KELAHIRAN / IJAZAH / SURAT NIKAH). Pada saat anda datang ke kantor imigrasi harap menggunakan Kemeja selain warna putih.
  *  Pelunasan biaya pembuatan paspor dilakukan pada saat anda datang untuk melakukan foto dan wawancara.
  *  4 hari setelah anda melakukan foto dan wawancara paspor anda sudah jadi dan bisa langsung diambil di kantor imigrasi.


0 komentar:

Posting Komentar

MENGURUS DOCUMENT ONLINE